by

5 Jenis Road Bike dari Cannondale yang Super Tangguh

Cannondale menjadi brand sepeda yang cukup ternama dan sudah dikenal oleh banyak masyarakat. Bahkan, beberapa produknya sudah dilengkapi teknologi dan fitur super canggih yang tidak pernah ketinggalan zaman. Salah satunya adalah produk road bike-nya yang seringkali digunakan untuk balapan sepede. Tentunya dengan ragam teknologi dan inovasi yang menakjubkan. Nah, berikut ini adalah 5 rekomendasi atau jenis sepeda road yang sangat tangguh.

  1. Tipe Race

Race bike atau seringkali disebut dengan sepeda balap, yang sengaja didesain dengan sangat sempurna. Sangat mengutamakan kecepatan dan keefektifan. Sepeda tipe ini bisa mengantarkan Anda lebih cepat menuju ke garis finish. Untuk varian yang ada dari tipe ini, ada 4 macam. Yakni, SystemSIX, CAAD12, SuperSix EVO, dan CAAD Optimo.

Keempat varian sepeda Cannondale Road ini sudah dilengkapi dengan banyak kecanggihan dan keunggulan yang menyertainya. Tampilannya pun sangat stylish dan super tangguh. Namun, semua variasi dari race bike ini semuanya punya kecepatan yang tidak bisa diragukan.

  1. Endurance

Cocok juga digunakan bagi Anda yang senang balap sepeda. Endurance dirancang agar mampu mengalahkan kecepatan yang super efisien. Sudah dilengkapi dengan performa tangguh, sehingga bisa menemani Anda dalam menjelajah semua jalanan. Bahkan untuk perjalanan jauh sekali pun akan sangat mumpuni. Sepeda ini didesain dengan ukuran yang fleksibel, ringan, serta elegen.

Setiap perjalanan yang dilewati, semuanya berjalan dengan sangat halus namun cepat. Mesin yang digunakan berjenis Synapse yang mampu menghasilkan tancapan yang penuh di setiap harinya.  Untuk tipe Endurance dari Cannondale ini terdiri dari 2 variasi yaitu Synapse reguler dan Synapse Alloy.

  1. All-Road

Sangat direkomendasikan bagi Anda yang senang menjelajah di jalan aspal yang halus dengan kecepatan super penuh. Anda mampu melewati perjalanan jarak jauh dengan tempo waktu yang sangat cepat. Tampilan sepeda All Road Cannondale ini sangat sederhana namun tetap stylish. Bisa digunakan baik ketika off-road maupun on-road dengann hasil kecepatan yang sama-sama tangguh. Untuk variasi, sepede tipe ini terbagi menjadi 3 macam. Yakni, Slate, SE Collection dan Topstone.

  1. Cyclocross

Jenis sepeda road dari Cannondale selanjutnya adalah cyclocross yang cocok digunakan untuk semua kebutuhan Anda. Bahkan, sepeda jenis ini pun sangat cocok digunakan untuk balapan di medan yang penuh lumpur sekalipun. Tak hanya lumpur, medan jalan berbatu pun bisa Anda kalahkan dengan mudah. Apalagi jika sekadar jalanan biasa di setiap harinya. Untuk jenis ini terdiri dari 2 variasi yakni SuperX dan CAADX.

Untuk tampilan sepeda ini, mempunya desain yang sederhana namun sangat elegan. Dengan tampilannya tersebut, akan sangat mampu menunjang kegiatan bersepeda Anda. Apapun medannya, dan apapun kebutuhannya.

  1. Triathlon

Dengan dukungan mesin super powerfull yaitu ultra-aero yang bisa memberikan Anda berbagai keuntungan saat bersepeda. Mesin ini sengaja dirancang dengan kekuatan yang bisa menahan angin di medan apapun dengan sangat cepat. Dibandingkan road bike Cannondale yang lainnya, jenis sepeda ini lebih kuat dan cepat luar biasa. Untuk variasinya pun hanya satu saja, yakni SuperSlice.

Dari segi tampilan, sepeda ini super keren dan tangguh. Desainnya sangat elegan dengan perpaduan warna super matching. Meskipun di perjalanan Anda dihadang oleh angin yang cukup kuat, sepeda Triathlon akan tetap tangguh dan tidak tergoyahkan sedikit pun.

Nah, itulah 5 jenis sepeda road dari Cannondale yang bisa jadi pertimbangan ketika Anda ingin membeli sepeda. Tentunya, bagi Anda pecinta sepeda wajib mempunyai salah satu dari mereka. Dari beberapa varian tersebut, mana yang lebih Anda inginkan?