Sekarang ini banyak sekali pakaian bayi yang keren, lucu-lucu dan membuat kita gemas. Nah di sini terkadang orang tua bisa saja lupa diri karena menganggap semua baju bagus-bagus. biasanya, bagi pertumbuhan Si Anak yang sangat cepat dan risikonya baju yang sudah dibeli hanya bisa dipakai hanya beberapa kali.

Nah, supaya tidak berlebihan pada saat memberi pakaian baru untuk Si Anak, ada beberapa tips yang bisa terapkan nih, yuk mari simak apa saja?

Pahami stkalianr ukuran

Kalian bisa mengetahui ukuran pakaian sesuai stkalianr pakaian bayi. contohnya, ada pada produk bayi yang mencantumkan setiap ukuran yang berdasarkan usia, tinggi atau berat badan. Karena ini sangat membantu karena setiap bayi pertumbuhannya pasti berbeda-beda.

Beli ukuran yang lebih besar

Pada pakaian bayi biasanya ada ukuran 0 sampai dengan 3 bulan. Ukuran ini sangat disukai untuk pembelian bodysuit. Karena Si Anak pertumbuhannya cepat, coba beli ukuran yang lebih besar agar baju bisa digunakan lebih lama. Dan selalu usahakan membeli pakaian yang ukurannya lebih besar sedikit dari ukuran si bayi atau anak.

Ketika Kalian mencari ukuran pakaian balita 18 sampai dengan 24 bulan, gunakan ukuran pakaian balita akan sangat membantu. Kalian bisa melihat dari rata-rata usia, sekaligus mencocokkan dengan tinggi dan berat badan.

Ukuran dada

Hal yang paling penting diketahui bagi orang tua semuanya, adalah dari ukuran pakaian bayi merupakan mengukur dadanya sebelum memilihnya dan membelinya. Dan dengan dalam memilih baju model kancing, bisa menjadi lebih menyulitkan dari yang kaos biasa. Sehingga, dipilih sekali memilih baju dengan model two pieces ya.

Hindari bahan sintetis

Pada saat membeli pakaian untuk anak, hindari membelikan pakaian dari bahan sintetis. Cobalah pilih baju yang terbua dari bahan katun atau serat alami. Ini akan sangat membantu apabila kulit Si Anak sensitif.

Celana untuk bayi

Yang lebih penting lagi hindari membeli celana terpisah yang ukurannya kecil karena di awal-awal bulan pusar mereka masih proses penyembuhan. Memakai celana yang ukurannya pas bisa memicu iritasi.

T-shirt untuk bayi

Kebanyakan bayi nggak suka kepala dan wajahnya tertutup sesuatu. Dengan ini, gunakan setelan atau kaus yang mempunyai kancing bukaan di depan. Atau, bisa dengan memilih baju t-shirt yang lumayan longgar sehingga bisa membuat anak nyaman dan gampang bernapas pada saat memakai baju tersebut dan membuat si anak menjadi lebih senang pada saat menggunakannya.

Pilih baju dengan warna netral

Apabila kamu mau lebih gampang, memiilih pakaian bayi dengan warna netral. Sehingga mengkombinasikan warnanya bisa lebih mudah.

Dan pada saat membeli pakaian bayi, pilihlah baju dengan kualitas ketimbang kuantitas karena kulit bayi membutuhkan tekstur yang bagus. Dan ketika saat tumbuh menjadi balita, membeli baju yang bisa dipakai dalam waktu lama, yang mudah dicuci dan murah.

Nah, di sini terdapat masalah pakaian yang terkadang dapat menimbulkan kekhawatiran, terlebih bagi orang tua baru. Contohnya, penggunaan pakaian tertentu dapat berdampak pada kesehatan anak.

Itulah informasi tentang Beginilah Tips Memilih Pakaian Bayi yang Nyaman dan kamu juga apabila mau menyewa perlengkap bayi bisa di sini: babyloania terlengkap dan terpercaya di tahun 2020 ini. Semoga bermanfaat bayi semuanya yang mencari perlengkapan bayi.