by

Cara Mengunduh Foto Profil Tiktok di IOS tanpa Aplikasi Tambahan

Kalian adalah pengguna IOS yang hendak mengunduh foto profil tiktok tetapi tidak tahu bagaimana caranya? Tenang saja tak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial untuk mengunduh foto profil tiktok di IOS tanpa memerlukan aplikasi tambahan yang harus diinstall terlebih dahulu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa tiktok akhir-akhir ini menjadi sebuah platform yang sangat besar karena banyaknya minat masyarakat terhadap platform sosial media yang satu ini. Tiktok saat ini menjadi platform untuk menyebarkan video pendek dengan peminat terbanyak di seluruh dunia, jadi tidak mengherankan jika platform yang satu ini menjadi sangat terkenal.

Mengunduh foto profil tiktok akan terdengar sedikit aneh untuk sebagian orang, karena kebanyakan artikel yang membahas platform ini biasanya hanya membahas cara mengunduh Video tiktok tanpa watermark. Akan tetapi tidak sedikit juga pengguna yang ingin mengunduh foto profil yang dianggap menarik menurut mereka.

Jika kalian adalah salah satunya terutama pengguna IOS tetapi tidak tahu cara mengunduh foto profil di tiktok karena tidak adanya fitur simpan gambar, kalian tidak perlu khawatir karena setelah ini saya akan membagikan cara mengunduh foto profil tiktok di IOS tanpa memerlukan aplikasi tambahan yang merepotkan.

Cara Unduh Foto Profil Tiktok di IOS

Untuk cara mengunduh foto profil tiktok kali ini kita membutuhkan bantuan dari sebuah situs downloader yaitu ttsave. Situs yang satu ini sangat mudah digunakan, apalagi untuk mengunduh foto profil tiktok. Langsung saja menuju intinya, silahkan simak langkah-langkah yang akan saya bagikan di bawah ini.

  • Langkah pertama tentu saja membuka aplikasi tiktok pada smartphone IOS kalian, lalu buka profil kreator yang ingin kalian unduh foto profil nya.
  • Jika sudah menemukan profil kreator yang ingin kalian unduh fotonya, selanjutnya silahkan hafal username atau nama tiktok kreator tersebut, silahkan di salin jika namanya susah untuk diingat.
  • Silahkan keluar dari aplikasi tiktok, lalu buka browser safari pada IOS kalian.
  • Ketikan “ttsave.app” pada kolom pencarian di safari atau langsung saja kunjungi tautan berikut “https://ttsave.app/id“.
  • Setelah masuk ke situs tersebut, silahkan masukan nama kreator tiktok yang ingin kalian unduh foto profilnya pada kolom yang tersedia.
  • Setelah itu silahkan klik “download”, tunggu sebentar sampai muncul foto dari profil kreator yang kalian targetkan.
  • Setelah dirasa foto tersebut sesuai dengan yang kalian inginkan, silahkan klik “download” sekali lagi, lalu tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Dan pengunduhan foto profil tiktok pun berhasil dan foto tersebut akan tersimpan pada perangkat kalian.

Itu dia langkah-langkah untuk mengunduh foto profil tiktok di IOS tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Semoga cara di atas dapat membantu kalian yang hendak mengunduh foto profil tiktok. Sekian dari saya, terimakasih.