by

Ini dia, Jenis Perawatan Kulit yang Didapat di Klinik Kecantikan

Perawatan kulit yang dapat dilakukan untuk dapat menjaga sebuah kesehatan dan juga kecantikan. Mungkin kamu juga bisa untuk dapat melakukan sebuah perawatan di mana saja, baik di rumah memakai Gienka Acne Intensive Night Cream dengan sebuah kelebihannya yaitu yang berfungsi merawat kulit berjerawat. Dengan tekstur lembut dan mudah meresap. Cream malam ini dapat bekerja optimal untuk mempercepat proses regenerasi kulit karena mengandung Niacinamide dan Tea Tree yang dapat mengurangi dan memudarkan bekas jerawat.

 Aau juga bisa di klinik kecantikan-nya. Perawatan Skin Care atau juga di klinik yang sebenarnya sama-sama untuk dapat mempunytai sebuah manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Hal ini juga yang dapat membedakan yaitu perawatan kulit di klinik Bisa mengatasi semua masalah kulit secara dengan spesifik.

Sedangkan Skin Care umumnya untuk dapat dipakai menjaga sebuah kesehatan kulit di wajah kita. Jika ada sebuah pertanyaan apakah perlu merawat kulit di klinik kecantikan? Jawabannya tentu saja perlu, apalagi untuk orang yang mempunyai sebuah masalah kulit seperti jerawat, bekas jerawat, flek hitam atau juga yang lainnya.

Dengan sebuah keunggulan perawatan kulit di klinik kecantikan ini merupakan penanganannya yang profesional oleh dokter yang berpengalaman, yang sehingga dengan sebuah hasil yang diperoleh lebih optimal dan juga minim efek samping.

Berikut ini jenis perawatan kecantikan yang bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke klinik kecantikan:

Chemical Peeling

Jenis perawatan kecantikan ini dilakukan pada kulit yang mengalami masalah warna tidak merata atau pigmentasi dan jerawat. Prosedurnya dilakukan dengan menggunakan spons dan cairan kimia khusus. Cairan kimia tersebut akan membantu memudahkan pengelupasan sel kulit mati.

Tidak hanya satu, perawatan chemical peeling terbagi menjadi tiga jenis tergantung seberapa dalam lapisan kulit yang mengelupas. Ketiganya yaitu peeling dangkal unuk lap isan kulit paling luar atau epidermis, peeling sedang untuk lapisan kulit dermis, dan peeling dalam untuk lapisan kulit paling dalam. 

hasilnya memang cukup menjanjikan, tetapi ingat, ada risiko yang turut mengintai. Biasanya, risikonya adalah kulit menjadi lebih sensitif terhadap sinar matahari, perubahan warna kulit menjadi lebih terang atau gelap secara permanen, dan munculnya jaringan parut pada kondisi yang jarang terjadi.

Mikrodermabrasi

Dermabrasi merupakan jenis perawatan kecantikan untuk memperbaiki bagian permukaan kulit yang mengalami masalah dengan cara memicu pertumbuhan kulit baru sehingga akan tampak lebih merata dan halus. Namun, jangan salah, prosedur perawatan kulit ini tidak dilakukan untuk perawatan bekas luka bakar, adanya tanda lahir, tahi lalat, atau masalah kulit karena cacat bawaan. 

Jadi, dermabrasi hanya bisa membantu memulihkan kondisi kulit seperti bekas jerawat, bekas ruam karena atau menghilangkan jaringan parut. Prosedur perawatan kulit ini dilakukan dengan menggunakan kristal yang membantu mengelupas kulit. Masalah kulit, seperti kulit kusam atau munculnya bintik hitam bisa dihilangkan dengan prosedur ini. 

Dermabasi akan memberikan hasil yang maksimal apabila dilakukan secara rutin sebanyak 4 sampai 6 kali. Setiap sesi membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Biasanya, efek samping yang sering terjadi adalah kulit terlihat kering dan kemerahan. Namun, efek ini akan menghilang dengan sendirinya 24 jam kemudian. 

Dermal Fillers

Selanjutnya, ada derma fillers, perawatan kecantikan yang dilakukan dengan mengisi bagian cekungan yang terdapat pada lipatan kulit, bagian kulit yang keriput, hidung, dan bibir untuk memberikan efek penuh. Efek yang diberikan untuk perawatan ini bisa bersifat permanen, tetapi bisa juga sementara. 

News Feed