by

Minum Flimty Sesudah Makan dan Cara Meminumnya yang Benar

Apakah saat ini Anda sedang mengonsumsi Flimty? Jika Anda perhatikan, Flimty memberikan aturan minum yang dilakukan menjelang makan pagi serta makan malam. Beberapa orang mungkin ada yang bertanya-tanya, bolehkah minum Flimty sesudah makan?

Tentu tidak masalah pada kondisi tertentu. Namun, tidak ada salahnya untuk mengetahui penjelasan cara minum Flimty setelah makan melalui penjelasan berikut ini.

Bagaimana Cara Minum Flimty Pada Umumnya?

Flimty adalah suplemen alami yang berisi 16 sachet dalam 1 box untuk dikonsumsi secara rutin. Menghabiskan 1 box saja sudah memberikan perubahan signifikan bagi tubuh Anda. Namun, perhatikan dengan baik cara minum yang paling tepat.

Sebelum menjurus pada cara yang benar dan diatur untuk mengonsumsi Flimty, Anda perlu mengikuti cara yang benar untuk membuat serbuk Flimty menjadi minuman suplemen sehat dan menyegarkan. Berikut ini cara pakai yang juga tertera pada kemasannya:

  • Pertama-tama, siapkan air dingin atau air biasa 150 ml ke dalam gelas yang akan Anda gunakan untuk minum Flimty. Jangan gunakan air hangat karena mampu menyebabkan serbuk menjadi mudah kental
  • Tuangkan serbuk Flimty ke dalam gelas kemudian aduk sampai rata menggunakan sendok
  • Segera minum dan habiskan Flimty karena jika dibiarkan akan mengental seperti jelly

Satu hal yang perlu Anda perhatikan bahwa Flimty dianjurkan untuk tidak dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan anak-anak balita. Selain itu, waktu minumnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan tubuh Anda saat itu, baik ingin menjaga kesehatan, detoksifikasi, maupun menurunkan berat badan.

Aturan minum ini umumnya juga berlaku menjelang makan, sekitar 5 menit sampai 2 jam sebelumnya. Dengan begitu, Anda bisa mempersiapkan kondisi pencernaan lebih baik sebelum menerima asupan makanan dari luar.

Di hari pertama, Anda tidak perlu kaget jika BAB mulai berubah menjadi lebih lancar dengan kapasitas cukup banyak. Lemak dan racun yang sudah terlalu lama berdiam di tubuh harus dikeluarkan sampai tuntas. Dengan begitu, perut jadi lebih nyaman untuk mengikuti gaya hidup sehat lainnya.

Bolehkah Minum Flimty Sesudah Makan?

Jika Flimty memang identik diminum sebelum makan, tentu Anda bertanya-tanya apakah tetap diperbolehkan jika mengonsumsi setelah perut terisi makanan. Sebenarnya, ada kondisi-kondisi yang harus Anda pahami dan masih berkaitan dengan aturan minum Flimty.

Minum Flimty sesudah makan bagi Anda yang punya maag

Kesempatan untuk diet dan mendapatkan bentuk tubuh ideal kini tidak terbatas bagi siapa saja. Seseorang yang memiliki maag masih bisa melakukan program diet dengan cara yang aman, nyaman, sehat, dan tetap menyenangkan setiap hari.

Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang ingin diet dan perlu berkompromi dengan maag, Flimty Fiber adalah pilihan alami untuk dikonsumsi secara rutin. Untuk orang-orang yang mempunyai riwayat maag, minum Flimty tetap dijadwalkan sebanyak 2 kali sehari. Namun, perbedaannya terletak pada waktu minumnya, yaitu 1-2 jam setelah sarapan maupun makan malam.

Cara ini tetap efektif untuk pemilik maag karena perut sudah terisi lebih dahulu sebelum menyerap lebih banyak nutrisi dari Flimty Fiber. Meskipun demikian, Flimty tidak menimbulkan gangguan pada keseimbangan pencernaan. Tetap aman dan nyaman dikonsumsi penderita maag.

Meskipun tetap aman bagi penderita maag, nyatanya anjuran ini mampu mendukung kinerja suplemen ketika sudah bekerja bagi organ-organ tubuh. Makan sebelum minum Flimty juga memastikan bahwa setiap nutrisi bisa diserap dan bermanfaat dengan baik. Secara umum, manusia memang membutuhkan 20 gram serat dalam satu hari. Setelah diperoleh dari asupan makanan yang bergizi, Flimty melengkapi dan menambahkan agen-agen penunjang kesehatan selama mengikuti program diet atau menghilangkan sembelit.

Mengonsumsi Flimty juga cocok seusai makan berat

Tidak jarang, Anda merasa tergoda untuk mengonsumsi makanan yang lebih berminyak, banyak mengandung tepung, atau goreng-gorengan. Hasrat ini bisa Anda penuhi ketika sudah tiba waktunya untuk cheating day dan menikmati jenis makanan tersebut dalam batas wajar. Bagi yang mengejar diet untuk bentuk atau berat badan yang ideal, Anda juga bisa mempertahankan program diet bersama Flimty. Makanan yang sifatnya berat dan agak berlemak tidak mengurangi kinerja Flimty di dalam tubuh untuk melunturkannya.

Jika Anda ingin mempertahankan berat badan setelah mengonsumsi makanan yang sekiranya tergolong cheating meals, maka Flimty bisa diminum 10 menit sesudah makan. Jangan lupa untuk mengikuti cara pakai yang benar dengan melarutkan bersama air dingin atau air biasa. Prosesnya tentu hampir sama seperti detoksifikasi yang mengikat, menyerap, dan membuang zat-zat racun atau sisa tidak berguna dari dalam tubuh. Pengeluarannya dilakukan melalui BAB sebagai salah satu bentuk ekskresi yang dilakukan oleh manusia.

Flimty ikut bekerja untuk mencerna setiap makanan yang masuk lebih dulu. Alasannya supaya pelunturan lemak pada makanan yang baru saja masuk bisa berlangsung maksimal dan menyeluruh. Anda tidak perlu kebingungan dengan perut buncit yang semakin rata secara perlahan.

Sekarang, Anda tidak perlu takut untuk mencoba makanan baru. Yang terpenting tetap kontrol porsinya agar tidak berlebihan karena Anda perlu mengutamakan gaya hidup lebih sehat ketimbang sebelumnya. Asupan yang sudah masuk ke dalam tubuh akan dipilah kembali sesudah makan.

News Feed