Liburan rasanya menjadi salah satu cara untuk merefresh pikiran setelah terkekang dalam suasana COVID-19. Kamu tidak perlu khawatir, di new normal ini, kamu sudah bisa berlibur ke tempat-tempat yang menerapkan protokol kesehatan. Untuk biaya kamu bisa mewujudkan keinginanmu ini dengan pinjaman tunai Cashline by DBS.

Dengan produk dari digibank by DBS ini kamu bisa mengambil uang secara cash di ATM manapun. Kamu juga bisa mendapatkan kredit pinjaman bank dengan lebih mudah, karena limit kredit akan kembali secara otomatis setelah kamu melakukan pembayaran. Bahkan lewat aplikasi digibank by DBS kamu bisa transfer uang kapan saja dan dimana saja.

Berbagai Macam Fitur dan Keunggulan Cashline by DBS:

Untuk lebih mengetahui bagaimana sebenarnya program dari pinjaman uang cepat cair dari cashline ini, berikut beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan dengan program cashline di digibank by DBS.

  • Tarik Tunai

Kamu akan mendapatkan kartu ATM yang bisa digunakan untuk menarik dari pinjaman uang cashline ini dari berbagai ATM bank manapun. Yaitu di ATM DBS sendiri, ATM Bersama, Alto, Prima, dan juga semua ATM yang berlogo mastercard. Untuk batas maksimum penarikan uang tunai di ATM tersebut adalah sebesar 15 juta.

  • Transfer Lebih Mudah

Fitur selanjutnya kamu bisa transfer dana ke rekening bank apapun dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS. Kapan saja kamu bisa melakukan transfer dana dengan lebih mudah dengan aplikasi ini. Sehingga kamu tidak perlu merasa ribet untuk melakukan berbagai macam transaksi dana tertentu.

  • Kredit Limit

Dengan pinjaman bank berupa cashline by DBS ini kamu tidak perlu lagi harus mengajukan ulang permohonan kredit. Karena setiap kali pembayaran selesai, secara otomatis kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai kembali. Dengan adanya fitur ini tentunya kamu bisa melakukan semua kegiatan kamu tanpa was-was kekurangan biaya.

Pinjaman uang yang bisa kamu dapatkan pun sangat cepat dengan jumlah hingga Rp 80 juta. Dengan besarnya pinjaman tunai tersebut pastinya kamu bisa melakukan apapun keinginan kamu dengan lebih mudah, termasuk untuk liburan yang kamu rencanakan ini.

  • Cara Pembayaran

Pinjaman uang cepat cair dari cashline by DBS ini memiliki fleksibilitas dalam hal pembayaran. Dimana kamu bisa memilih cicilan tetap atau dengan cara revolving. Pembayaran cicilan tersebut dengan minimal pembayaran Rp 50 ribu, terhitung dari 10 persen dari bunga berjalan (revolving) harian. Pembayaran juga bisa dengan cicilan tetap setiap bulannya.

Untuk pembayaran dengan jangka waktu yang pendek tentunya kamu bisa menggunakan metode revolving dengan bunga harian sebesar 2,98%. Bunga ini terhitung dari hari transaksi pertama dilakukan hingga pembayaran penuh.

Kamu juga bisa menggunakan cicilan tetap dari pinjaman bank ini dengan masa tenor mula dari 3 bulan hingga 60 bulan. Besarnya bunga kredit tersebut bervariasi, yaitu mulai dari 0.99 persen untuk masa tenor 3 bulan hingga 1,7 persen di masa tenor 60 bulan.

  • Syarat dan Ketentuan

Untuk mendapatkan cashline by DBS ini sangat mudah. Syaratnya hanya dengan e-KTP, kartu kredit bank lain, dan NPWP. Dengan beberapa dokumen tersebut, kamu bisa langsung mengajukannya pinjaman uang ini melalui aplikasi digibank by DBS. Kemudian kamu bisa menentukan waktu untuk bertemu dengan agen digibank by DBS sesuai kesepakatan.

Syarat lainnya adalah limit kartu kredit yang kamu miliki adalah Rp 7 juta dengan masa aktif untuk karyawan minimal 9 bulan, dan 12 bulan untuk wiraswasta. Untuk usia yang bisa mengajukan cashline by DBS ini antara 22 hingga 55 tahun. Tentunya syarat-syarat tersebut sangatlah mudah dan prosesnya sangat cepat, karena hanya dengan aplikasi digibank by DBS.

Dengan cashline by DBS ini pastinya akan membuat kamu semakin cepat mendapat pinjaman uang cepat cair dan bisa melakukan semua impianmu dengan lebih mudah. Baik untuk liburan, renovasi rumah, atau apapun impian kamu yang bisa membuat kamu lebih produktif.