Seperti yang telah kita ketahui bersama, dari zaman dulu tumpeng selalu menjadi pelengkap sebuah acara syukuran, dan sampai sekarang nasi tumpeng masih menjadi pelengkap  dan syarat yang harus ada untuk menjadikan cara syukuran kita lebih menarik dan Anda bisa Pesan Nasi Tumpeng di Sudirman.

Nasi tumpeng memiliki banyak sekali variasi, entah itu nasi tumpeng cinta, nasi tumpeng modern, nasi tumpeng berbie dan masih banyak lagi yang lainnya, berikut ini adalah beberapa nama dan ulasan nasi tumpeng yang perlu Anda ketahui, di antaranya yaitu:

  1. Nasi tumpeng cinta, nasi tumpeng cinta adalah nasi tumpeng yang di sajikan dengan bentuk love, di sajikan dengan berbagai macam lauk, hiasan dari timun tomat cabai wortel dan juga daun kemangi, nasi tumpeng ini biasanya di pesan untuk perayaan aniverseri pernikahan atau sebuah hubungan pertunangan.
  2. Nasi tumpeng modern, adalah nasi tumpeng di baut dengan motif masa kini, dengan membentuk karakter karakter kartun seperti, sepongbob, angry bird, dan juga tokoh tokoh kartun lainnya, biasanya tumpeng ini disajikan dalam acara ulang tahun anak.
  3. Nasi tumpeng berbie, nasi tumpeng ini di sajikan bersamaan dengan boneka berbie di atasnya, ini bertujuan untuk menarik minat para orang tua yang ingin merayakan ulang tahun putri tercinta mereka.
  4. Nasi tumpeng tradisional, adalah nasi kuning yang di sajikan dalam bentuk kerucut, dan di sajikan dengan lauk yang beragam, seperti ayam goreng, telur puyuh, telur ayam, oreg tempe, tahu goreng, sambal kerupuk dan juga lalapan seperti salad, timun, dan juga kacang panjang.
  5. Nasi tumpeng tujuh bulan, yaitu nasi tumpeng yang di sajikan dalam acara tujuh bulan usia kandungan seorang ibu, nasi tumpeng ini di desain sedemikian rupa supaya terlihat sakral, nasi tumpeng ini di buat sebagai penghormatan kepada Tuhan dan berharap Tuhan memberikan kebaikan kepada kandungan dan juga ibu terebut.
  6. Nasi tumpeng tolak bala, nasi tumpeng dengan nasi putih yang buat mengerucut kemudian di belah menjadi dua bagian, kemudian di letakan dengan posisi saling bertolak belakang, tumpeng ini di buat sebagai Sarana pelengkap untuk berdoa supaya Tuhan menjauhkan keluarga kita dari mara bahaya atau bisa di sebut dengan tolak bala.

Berikut ini adalah menu dan harga yang tersedia, di antaranya:

  1. Nasi tumpeng dengan ukuran besar. Menu nasi tumpeng kuning, di lengkapi dengan ayam goreng, perkedel kentang, sambal goreng kentang ati, Mei goreng, telur rawis, telur Belado, tempe kering, hiasan telur dan sayuran dan sambal. Harga tumpeng ini tergantung pada ukuran nasi tumpengnya, di mulai dari tumpeng 20 porsi, dengan tampah berdiameter 50 cm dengan harga 950.000 hingga tumpeng untuk 100 porsi dengan baki kotak 90 cm x 85 cm dengan harga 3.650.000.
  2. Nasi tumpeng besar putih, nasi tumpeng dengan nasi putih, di lengkapi dengan ayam bakar, sambal goreng ati, tahu bacem, tempe bacem, telur pindang, ikan asin Belado, urap, hiasan sayuran, kerupuk dan sambal. Harga tumpeng ini tergantung pada ukuran nasi tumpengnya, di mulai dari tumpeng 20 porsi, dengan tampah berdiameter 50 cm dengan harga 950.000 hingga tumpeng untuk 100 porsi dengan baki kotak 90 cm x 85 cm dengan harga 3.650.000.

Dan masih banyak lagi, nah untuk teman-teman yang ingin memesan nasi tumpeng ini silahkan pesan saja di Sudirman. Terima kasih.