by

Review Aplikasi Diary Bunda Pembantu Kehamilan Lebih Mudah

Setiap pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, cepat atau lambat akan dihadapkan kepada proses hidup selanjutnya, yaitu memiliki buah hati. Hal ini merupakan bagian dari perjalanan hidup itu sendiri. Akan tetapi, dalam usaha untuk memiliki seorang anak, perencanaan yang matang dan informasi yang tepat adalah kunci keberhasilan. Mulai dari kehamilan sampai masalah pendidikan di masa yang akan datang, semuanya harus dipersiapkan dengan matang.

Ketika berbicara mengenai kehamilan, rasanya terlalu banyak berita simpang siur yang selalu kita dengar. Mulai dari berbagai larangan yang tidak masuk akal, sampai dengan berbagai anjuran yang bertentangan dengan medis yang sampai sekarang masih beredar luas di masyarakat. Demi menghindari berbagai mitos tersebut, tidak ada salahnya menggunakan salah satu aplikasi yang beredar di Google Play Store seputar masalah kehamilan.

Instalasi

Berbicara tentang aplikasi kehamilan, Anda dapat menemukan berbagai jenis aplikasi serupa di Google Play Store salah satunya adalah aplikasi diary bunda. Walaupun memiliki tema yang sama, Anda akan menemukan beberapa keterangan ataupun fungsi yang berbeda-beda. Beberapa aplikasi peserta yang telah kami unduh memiliki kesamaan, seperti informasi perkembangan janin sampai perhitungan kelahiran.

Ketika Program Memiliki Anak Dijalankan

Bila Anda ingin memiliki buah hati, segala sesuatunya harus direncanakan dengan matang, termasuk memperoleh informasi yang akurat mengenai kehamilan. Dengan I’m Expecting, semua rencana Anda dapat berjalan dengan baik. Selain informasi kehamilan, Anda juga dapat mengalkulasi, memperkirakan, bahkan memperoleh keterangan bukan hanya sekadar keadaan janin saja, melainkan juga masalah berat badan yang seharus terjadi di masa perkembangan janin. Informasi seperti ini diberikan mulai dari satu minggu hingga waktu melahirkan.

Informasi yang Cukup Akurat

Selain menghitung masa kehamilan mulai dari minggu pertama hingga perkiraan tanggal kelahiran, aplikasi ini juga menyediakan tips yang berguna saat kehamilan seperti menghindari alkohol dan rokok demi kesehatan janin yang ditampilkan dalam sebuah tulisan pendek berisi beberapa fakta tambahan dari kerusakan yang dapat diakibatkan oleh alkohol dan rokok. Saat menjalankan aplikasi ini, Anda akan menemukan empat menu utama yang dapat ditemukan di bagian bawah, seperti disc, week info, calender, dan lain sebagainya.

Penjelasan dengan Video dan Gambar

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang memberikan informasi tanpa banyak berbicara melalui teks. Detail gambar dari keadaan janin dan beberapa keterangan lainnya ditampilkan dalam bentuk yang lebih interaktif dan tidak membosankan: video. Informasi yang diberikan cukup akurat dan video yang ditampilkan juga memberikan informasi yang baik dengan di moderator wanita yang memberikan keterangan.

Kesimpulan

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merencanakan kehamilan dan memantaunya hingga sang buah hati lahir. Salah satu caranya adalah mengunduh aplikasi diary bunda. aplikasi tersebut memiliki fungsi fitur masing-masing yang akan memberikan Anda banyak informasi mengenai kehamilan.

Nah untuk kamu yang ingin tahu lebih jelasnya kamu bisa, Download Aplikasi Kehamilan.